5+ Tempat Thrifting Di Bali Paling Murah

Tempat Thrifting di Bali – Lagi-lagi, bisnis thrifting kembali menjadi banyak perbincangan, khususnya di Bali. Berikut tempat pasar baju bekas.

Buat temen-temen yang suka dengan pakaian thrifting, kalian umumnya belanja ke mana saja? 

the clipping point akan share beberapa tempat thrifting di Bali. Tempat yang tersering didatangin sama pencinta secondhand brand-brand populer atau disebutkan OB. Baca beberapa spot thrifting di bawah.

Tempat Thrifting Di Bali Paling Murah
Tempat Thrifting Di Bali Paling Murah

Bila temen-temen memang sedang mencari pasar baju bekas di bali dan tempat thrifting di bali yang paling terkenal.

Keuntungan Belanja di pasar baju bekas di bali

Apa sih keuntungan belanja di pasar baju bekas ? ada beberapa keuntungan sih menurut saya.

  1. Yang pasti lebih murah.
  2. Banyak pilihan baju thrift yang bisa kamu pilih.
  3. Banyak merk branded yang dijual disana.

8 tempat Thrifting di Bali Yang Paling Terkenal

Pasar Kodok

Tempat pasar baju bekas di bali yang pertama adalah pasar kodok. Pasar Kodok merupakan pasar baju bekas di bali yang sudah tidak asing buat kelompok pencinta kaos atau baju secondhand. Banyak brand-brand bernilai yang kerap diketemukan di pasar Kodok. 

Baca juga Cara Mencari Supplier Baju Thrift Karungan

Pasar yang beralamat di Dusun Dauh Peken, Tabanan, Bali ini kerap didatangi oleh pengunjung di luar Tabanan bahkan juga luar Bali lo. 

Bahkan juga beberapa orang sampai ikhlas jauh untuk memperoleh “bongkaran pertama”. Sebuah istilah untuk proses memperoleh barang paling “fresh” di saat loading barang pertama. Buat temen-temen yang menyukai thrifting harus coba nih dan.

Pasar Becing-Becing Marlboro Denpasar

Tempat thrifting di bali yang kedua adalah pasar becing Marlboro. Berada di sejauh Jalan Marlboro atau Teuku Umar Barat, Denpasar. Pasar baju bekas di bali yang disebutkan Pasar Becing-Becing ini membuka tiap hari tiap sore sampai malam. 

Terdapat beberapa pilihan dan banyak pedagang secondhand atau OB yang melapak. Di sini ucapnya agak banyak beberapa barang bagus dan beberapa barang branded tentu saja. 

Mereka (beberapa pedagang) ada nyaris di sejauh jalan sampai saat sebelum McD perempatan Mahendradata dan nyaris ada di semua segi kanan-kiri jalan. Buat semeton yang menyukai thrifting harus coba nih.

Pasar Beringkit

Kemudian Tempat thrifting di bali selanjutnya adalah pasar beringkit. sudah pernah ke Pasar Beringkit belom? Bukan hanya populer dengan pasar hewan. Pasar Beringkit populer akan pasar baju bekas yang cukup diakui untuk beberapa kolektor. 

Pasar yang membuka setiap rabu dan minggu ini tutup sekitaran jam 1 siang dan cuman membuka 2x sepanjang satu minggu . Maka semeton jika ingin membeli sapi dapat sekaligus cari beberapa barang branded. Siapa tahu dapat. Jadi ganda kill donk.

Tidak cuman baju saja, di tempat ini ada penjual sepatu original yang pernah digunakan alias second hand. harga juga sedikit mahal tetapi memang sesuai barangnya dan tentunya original. Bahkan juga di sini ada juga pedagang ponsel second lo.
Spesial

Baca juga Cara Membeli Baju Bekas Dari Luar Negeri Dengan Mudah

Terminal Batubulan

Tempat thrifting di bali
Tempat thrifting di bali

Nah ini nih Tempat thrifting di bali yang paling happening. Terminal Batubulan, sebuah terminal yang berada di wilayah Batubulan, Gianyar sedang jadi pembicaraan terutamanya mengenai kehadiran baju second yang punyai kualitas bagus-bagus ton. 

Di pasar baju bekas ini, selain terkenal bahkan juga harga murah-murah sekali mulai 10rb-50rbuan.

Bukanya cuman sore mendekati malam ton, jadi seperti pasar senggol yang umum membuka sesudah terminalnya tutup sore hari . 

Maka untuk kamu yang ingin tahu sama beberapa barang second di terminal Batubulan dapat selekasnya mendekat ke wilayah Gianyar.

Baca juga Supplier Firsthand Jaket Thrift Cocok Untuk Reseller

Pasar Kreneng

Kemudian Tempat thrifting di bali adalah pasar kreneng. Pasar baju bekas yang bisa dianggaplegend yang ini tidak asing untuk temen-temen yang bedomisili di daerah Denpasar. Pasar yang membuka dari pagi sampai malam hari ini telah menjadi satu diantara arah untuk cari beberapa barang secondhand lama. 

Bongkaran pertama di pasar kreneng kerap dinanti-tungu oleh beberapa kolektor beberapa barang branded. Malamnya dapat sekaligus kuliner nasi jinggo disitu ton . Maka nantikan apalagi buat yang menyukai thriifting. Yok gas. Mimin nantikan di parkir.

Mall TC Pasar kaget Tegal Cangkring, Mendoyo Jembrana.

Tempat thrifting di bali yang selanjutnya adalah Mall TC pasar kaget. Pasar kaget yang datang dua tahun sekali yakni tiap hari raya Galungan dan Kuningan ini mempunyai beberapa kios baju secondhand yang koleksinya tidak kalah menarik. Barang branded sekelas uniqlo, dickies, dan lain lain seringkali diketemukan di sini. Pasar baju bekas di bali atau secondhand ini ada di sudut utara dari Mall TC ini.

Pasar Banyuasri Buleleng

Kemudian Tempat thrifting di bali yaitu pasar banyuasri. Pasar Banyuasri adalah pasar paling ramai di Bali. Pada sisi bagian utara ada banyak kios baju second yang punyai koleksi menarik . Maka jika di kalian di Buleleng, coba singgah ke sini.

Thrifting sekarang menjadi peristiwa yang paling disukai oleh angkatan muda. Seperti mendapati harta karun antara timbunan barang sisa, kesan itu yang sekarang benar-benar dicari oleh banyak orang khususnya mereka yang paling suka dengan dunia mode.

Di sisi lain, thrifting sanggup mengerakan roda ekonomi hasil dari pemasaran pakaian sisa yang mungkin awalnya tidak begitu berharga. 

Baca juga Contoh Bisnis Model Canvas Makanan Untuk Pemula

Dari sisi lingkungan, peristiwa ini benar-benar terpuji karena manusia mulai sadar akan keutamaan lakukan penghematan sandang dengan manfaatkan yang bagus dan dapat dipakai. 

Walau tidak begitu kelihatan terang efeknya tetapi minimal tidak membuat sampah sandang makin banyak di muka bumi ini. Selamat ber-thrifting riang semeton!

Pasar Kintamani, Bangli

Pasar Kintamani, Bangli
Pasar Kintamani, Bangli

Terakhir Tempat thrifting di bali yaitu pasar kintamani. Jauh di kota dingin Kintamani, ada sebuah pasar yang rupanya menjadi satu diantara tempat thrifting yang termasuk cukuplah unik dan sangat jarang. Sepintas dari depan memang seperti pasar rakyat biasa. 

Tetapi jika kalian bejalan dan masuk ke sisi belakang, kalian akan mendapati banyak pedagang pakaian second alias OB ini. 

Karena daerah Kintamani yang dingin, pasar baju bekas di bali dan parka lumayan banyak di sini. Tetapi, rupanya ada beberapa berlian di timbunan jerami ini. 

Ada beberapa merek populer dimulai dari Uniqlo, Dickies, Nike, Supreme, dan lain-lain yang kalian dapat temui di sini. Wah ini ialah surga thrifting di Bali yang lain nih. Yok coba ke Kintamani, sekalian ngopi di coffee shop saat ini.

Penutup

Nah itu dia 8 tempat thrifting di Bali yang paling terkenal akan pasar baju bekas. Jadi jika kamu yang suka dengan fashion thrift bisa langsung caw ke bali.

Sekian artikel yang singkat ini, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di website The Clipping Point.

Tinggalkan komentar

15 + 18 =