15+ Game Android Terbaik 2021

15+ Game Android Terbaik 2021 – Ada banyak jenis games mobile yang dapat kalian permainkan khususnya di Android Kalian bisa download game android tersebut di Google Play Store. Di awali dari simulasi, RPG, Action, sampai horror juga dapat kalian dapatkan di android bergantung dari ketertarikan kalian. Nah, bila kalian tengah cari beberapa games android kece dan hebat, berikut akan saya beri beberapa referensi games – games android terbaik yang harus kalian permainkan!

Pertama saya akan memberikan penjelasan tentang dampak positif dan negatif yang di dapat ketika kalian bermain game.

Dampak Positif

1. Dapat Menambah Teman

Sama seperti yang kita kenali jika di bumi ini banyak orang yang mempunyai hoby bermain games. Anda juga bisa menambah banyak teman dengan mainkan games online atau off-line. Bila anda kerap bermain games dalam suatu game rental atau tempat game online, maka anda juga kemungkinan akan mempunyai semakin banyak teman lagi.

2. Mengurangi Stress

Stres bukan hanya di rasakan oleh orangtua tapi juga anak-anak. Sebagian orang tua kadang menyimpan keinginan dan tuntutan yang sebetulnya anak-anak mereka tidak sukai, misalkan berkaitan hoby dan belajar. Bermain games menjadi jalan keluar untuk anak Anda terlepas dari penekanan untuk kurangi tingkat stres.

3. Melatih Kesabaran

Banyak video games di buat dengan tingkat kesusahan tinggi yang kadang seorang gamer ahli juga perlu beberapa minggu atau beberapa bulan untuk menyelesaikannya. Kesabaran semacam ini tentu bermanfaat di kehidupan riil.

4. Membuat Pola Pikir Semakin Cepat

Imbas Positif bermain games yang selanjutnya ialah percepat pola pikir. Bagaimana bisa? Manfaat ini akan anda dapatkan bila anda kerap bermain games taktik yang bakal menggairahkan otak anda untuk sanggup berpikiran secara cepat, terutamanya dalam memutuskan.

Dampak Negative Bermain Game

Selain ada dampak positive yang di dapat saat kalian bermain games, ada juga dampak negative yang akan di terima karena bermain games.

1. Kecanduan

Bila anda terlampau tertarik sama sebuah games terlalu berlebih, karena itu anda juga bisa alami kecanduan. Kecanduan ini akan beresiko di tambah lagi bila anda lupa akan semua tanggung-jawab atau selanjutnya akan lupakan semua aktivitas anda. bahkan juga hal yang terekstrim ialah di mana seorang sampai malas untuk makan karena ketagihan sebuah games.

2. Menjadi Malas

Malas sebagai imbas negative bermain games selanjutnya yang sebagai akibatnya karena ketagihan. Bila seorang telah malas, karena itu seolah-olah semua akan di lalaikan dan langsung tidur sesudah capek bermain games.

3. Kerugian Finansial

Untuk bermain sebuah games, tentu di butuhkan modal entahlah itu untuk bermain di games online atau untuk beli paket internet untuk bermain games. Selain keperluan jaringan itu, seorang yang sangat ketagihan akan kemungkinan untuk habiskan dana s/d juta-an rupiah untuk beli perlengkapan games atau untuk membuat sebuah PC Gaming.

4. Kurang Tidur

Kita kerap lupa dengan keperluan primer yang ini, mengakibatkan imbas negatif kurang tidur bertandang ke kita, kita akan kehilangaan mengantuk di saat terlampau asyik mainkan sebuah permainan.

Nah, setelah membahas dampak negatif ataupun positive, kita akan lanjut membahas games apa aja sih yang sedang ramai di 2021 ini? yuk langsung di simak di bawah ini.

Game Android Terbaru 2021

15+ Game Android Terbaik

Tidak ingin kalah atas yang lain, industri games mobile melejit cukup cepat sama dengan industri games PC dan konsol. Selain teknologi yang semakin maju, hal itu di sokong melalui bukti jika “mesin gaming” untuk basis mobile seperti handphone dan tablet sekarang sudah di beri dengan detail oke.

Dengan demikian, developer pada akhirnya dapat membuat games dalam kualitas melewati beberapa batasan awalnya. Dari sisi iOS, salah satunya basis mobile paling besar ialah Android dan berikut barisan games terbaik di 2021.

1. Sausage Man

Inilah games battle royale dengan sifat unik dan menggemaskan, Sausage Man. Dapat di mainkan semua kelompok, Sausage Man dapat Anda permainkan melalui handphone (Android dan iOS), sudah coba belum?

Games dengan jenis battle royale ada banyak di sukai sampai sekarang ini. Sama seperti yang kita kenali, beberapa games HP seperti PUBG Mobile dan Free Fire mempunyai pemain yang banyaknya capai juta-an di penjuru dunia.

Tetapi ini tidak jadi penghambat untuk games battle royale pendatang baru yang cukup unik ini. Dengan judul Sausage Man, games battle royale ini mendatangkan karakter manusia sosis yang lucu, imut dan menggemaskan.

Cukup bersahabat untuk semuanya kelompok, anak-anak sampai orang dewasa dapat bermain games yang ini. Ya, karena grafik, karakter dan beberapa hal yang berada di dunia Sausage Man bertema kartun seperti games Fortnite.

2. Call Of Duty Mobail

Gampang untuk masukkan Call of Duty Mobile ke daftar ini mengingat kualitasnya yang tak perlu di ragukan kembali. CODM sukses mentranslasikan komponen gameplay yang membahagiakan dari seri COD ke pola mobile dengan baik sekali.

Dari sisi model PvP biasa, ini datang dengan model battle-royale yang menghadapkan 100 pemain sekalian. Ini dapat di download dengan gratis dan rutin mengadakan moment yang memikat buat terus di ikuti.

3. Plants Vs Zombie

Plants vs. Zombies 3 mungkin menjadi game mobile yang di tunggu waktu perilisannya untuk wilayah Indonesia. Game besutan PopCap Games ini sebenarnya telah tersedia tapi hanya di beberapa wilayah saja.

Plants vs. Zombies pertama kali rilis di tahun 2009 dan sangat booming. Game ini menggunakan genre tower defense. Tugas kamu adalah bertahan dari serangan zombie yang masuk dari halaman rumah. Senjata yang di gunakan adalah tanaman yang dapat menembak, batu dan beragam lainnya.

4. Pkemon Unit

Bulan Juni 2020 lalu, Pokemon Company dan TiMI Studio Tencent sudah umumkan Pokémon Unite. Games ini berlainan dengan games Pokemon secara umum, di mana datang dengan ide battle tempat 5-vs-5 atau umum kita sebutkan dengan MOBA. Gagasannya, games Pokemon Unite bukan hanya untuk piranti mobile seperti iOS dan Android, tetapi juga pada konsol Nintendo Switch.

5. The Witcher Monster Slayer

Bulan Agustus 2020 lalu, CD Projekt Red telah mengumumkan rencana kehadiran game baru berjudul The Witcher: Monster Slayer. Berbeda dari seri game The Witcher pada umumnya, The Witcher: Monster Slayer akan khusus di rilis untuk platform mobile, yakni Android dan iOS.

Game mobile ini bakal mengusung teknologi Augmented Reality (AR) yang memiliki konsep serupa dengan game Pokemon Go.

6. Genshin Impact

Genshin Impact bisa di sebutkan sebagai games Android terbaik yang berusia muda. Games berjenis RPG ini di-launching untuk versi Android di bulan September 2020 kemarin. Banyak yang takjub dengan kualitas games yang berumur jagung ini. Pada awal peluncurannya, ketenaran Genshin Impact melampaui PUBG Mobile yang telah memimpin sepanjang beberapa saat paling akhir.

Dengan kualitas grafis yang di miliki, gameplay yang memikat tidaklah aneh bila Genshin Impact di katakan sebagai games Android terbaik 2021. Pada tahun 2020 lalu, Genshin Impact sukses mendapat penghargaan sebagai Best Games dan Pemakai Choice Games di Google Play Award 2020 . Maka tak perlu di cemaskan kembali masalah kepopulerannya.

7. PUBG Mobile

Tidak di sangsikan kembali bila PUBG Mobile masuk ke salah satunya games Android terbaik sekarang ini. Menurut GMRPC, jumlah pemain PUBG Mobile sempat sentuh angka 734 juta pemain. Jumlah itu tentu saja terus akan semakin bertambah tiap tahunnya ingat atmosfernya masih demikian besar.

Dalam bermainnya, games berjenis battle royale ini di mainkan oleh 100 orang sekalian. Pemain dapat pilih bermain dalam model solo, team dua orang atau team empat orang. Team atau pemain yang sukses bertahan terakhirnya akan memenangi permainan atau memperoleh Chicken Dinner. Beragam penghargaan sudah di capai oleh PUBG Mobile, seperti Mobile Games of the Year (PUBG Mobile) yang diberi oleh 36th Golden Joystick Awards.

8. Mobile Legend

Games yang di perkembangkan dan di keluarkan oleh Moonton ini dipandang seperti games MOBA mobile terbaik sekarang ini. Dalam gameplaynya, ke-2 team yang bertanding harus dapat merusak turret yang di punyai rivalnya sampai habis. Untuk memperlancar misi itu, tiap pemain dapat memakai karakter-karakter unggulannya. Tiap karakter mempunyai kemampuan yang berbeda yang di bedakan berdasar rolenya.

Dalam Mobile Legends, ada banyak role khusus yaitu Marksman, Fighter, Tank, Mage, Assasin dan Support. Tiap pemain seharusnya memainkan satu role supaya bisa optimal saat bermain. Pada tahun 2019, Mobile Legends mempunyai pemakai aktif sekitar 31 juta orang dalam satu bulannya. Data berikut yang membuat beberapa orang menyebutkan Mobile Legends sebagai games Android terbaik.

9. Arena Of Valor

Arena of Valor di katakan sebagai kompetitor paling kuat dari Mobile Legends. Ke-2 games ini sering di banding dari segi grafis, gameplay sampai personalitasnya. Tetapi, ke-2 nya masih tetap masuk ke kelompok games Android terbaik sekarang ini. Arena of Valor di perkembangkan oleh Timi Studio Grup yang selanjutnya di edarkan oleh Tencent Game. Sekarang ini, Garena berperanan dalam salurkan AOV untuk dapat di mainkan beberapa orang.

2 tahun semenjak peluncurannya yaitu pada 2017, jumlah pemain aktif harian Arena of Valor sentuh angka 80 juta. Ini jadi bukti begitu besarnya ketertarikan fans games MOBA dalam mainkan games ini. Sempat di rumorkan akan dead games, AOV ternyata sanggup bangun dan masih tetap jadi opsi gamers di Indonesia.

10. League Of Legends

Seiring waktu berjalan, kompetisi di dunia games terus akan bertambah. Seperti saat League of Legends: Wild Rift datang dan dipandang akan menjatuhkan ketenaran Mobile Legends dan AOV. Games yang di perkembangkan oleh Riot Game ini sebagai versi mobile dari League of Legends PC yang awalnya telah lama
di keluarkan dan terkenal sebagai games MOBA. League of Legends: Wild Rift patut di katakan sebagai games Android terbaik untuk jenis MOBA mobile. Dalam gameplaynya, bakal ada dua team yang bertanding menjadi juara. Tiap team harus dapat merusak turret pendukung yang di punyai musuh sampai yang paling penting untuk memenangi laga. Menjadi juara, di perlukan taktik yang sesuai karena lawan-lawan yang ditemui pasti mempunyai strategi tertentu.

11. Z1 Battle Royale

Sukses di PC membuat waralaba H1Z1 akan selekasnya datang di piranti mobile. Games ini nanti akan datang dengan judul Z1 Battle Royale. Pengerjaan port untuk mobile platform ini sebagai hasil kerja sama di antara Daybreak dengan NantWorks LLC, lewat perusahaan gabung venture namanya NantG Mobile LLC yang mengutamakan diri pada pembikinan mobile games.

Seperti H1Z1, games mobile Z1 Battle Royale akan mempertarungan beberapa pemain pada sebuah map, yang hanya yang paling kuat yang bisa bertahan hidup diakhir permainan.

12. Diablo Imortal

Seterusnya ada Diablo Immortal yang akan jadi games mobile yang di perkembangkan hasil kerjasama Blizzard Pertunjukan dengan NetEase. games ini sendiri di publikasikan di saat Blizzcon 2018 dan memperoleh penolakan lumayan besar daripada fans. Waktu itu, beberapa fans menginginkan Diablo 4 yang bakal di publikasikan tapi justru pada akhirnya games mobile Diablo yang di publikasikan.

Rencananya, Diablo Immortal akan selekasnya launching di tahun 2021 kedepan.

13. Project Cars Go

Bulan September 2020 lalu, Slighly Mad Studios umumkan games racing baru yang segera datang untuk piranti mobile, yaitu Proyek Cars GO. Berlainan dengan versi konsol atau PC, Proyek Cars GO tawarkan pola kontrol ‘One Touch’ langsung yang membuat pengalaman balapan lebih membahagiakan dan lebih gampang saat di mainkan.

Rencananya, Proyek Cars GO akan di-launching di tahun 2021 kedepan. Kita nantikan saja guys.

14. Red Alert

Sesudah bekerja bersama dengan Electronic Arts, Tencent Games akan kembali hidupkan waralaba Command dan Conquer: Red Alert untuk games mobile dengan judul Red Alert Online. Seri terbaru ini disingkap dalam acara tahunan Tencent Game.

Red Alert Online ini tetap memakai pola gameplay taktik, namun pemain akan serang markas pemain yang lain dalam model online. Di beritakan juga games ini lebih kurang mempunyai pola yang serupa dengan beberapa games mobile taktik lainnya; misalnya Lords Mobile.

15. Apex Legend Mobail

Bulan Oktober 2020 lalu, EA Games sebagai publiser dari Apex Legends telah sah kabarkan bila game Battle Royale itu akan tiba ke versi mobile (Apex Legends Mobile) di tahun 2021 — dengan waktu paling lama, 30 September 2021. Apex Legends yang dirilis pada tanggal 4 Februari 2019 memang sukses membius beberapa pemain dan menyaingi beberapa games Battle Royale seperti Fortnite dan PlayerUnknown’s Battlegrounds.

16. Warhammer Odyssey

Selanjutnya ada Warhammer: Odyssey yang direncanakan akan segera datang untuk piranti mobile. Games MMORPG ini diperkembangkan oleh Virtual Realms dan di-claim akan mempunyai grafis dan gameplay seperti games MMORPG PC. Sedikit info yang diberikan mengenai games mobile ini.

17. Story Of Seasons Mobile

Beberapa lalu Tencent Game bersama Marvelous sudah umumkan akan segera bawa Story of Seasons untuk piranti mobile. Games ini ambil ide yang serupa seperti keseluruhnya cerita Harvest Moon, di mana kalian berperanan mengurus tempat pertanian, terhitung di situ menghasilkan tanaman, dan memiara ternak. Story of Seasons mengenalkan kelompok watak baru, terhitung tiny goddess dan tiny witch.

18. Path Of Exile Mobile

Path of Exile ialah video games action RPG free to play yang diperkembangkan dan diedarkan oleh Grinding Gear Game. Untuk sekarang ini masih tidak ada berita terkini berkenaan Path of Exile Mobile, tetapi kemungkinan games ini akan di-launching pada tengah tahun 2021 mendatang.

Baca Juga : 10+ Game PC Ringan Terbaik 2021

Nah, teman-teman itu dia game mobile terbaik 2021 yang wajib Anda coba dan Anda tunggu. Selain game yang sudah lama launcing, di sini saya memberikan rekomendasi game terbaik yang akan launcing di 2021 ini,

Tinggalkan komentar